UMM INN


Assalamualaikum wr.wb
                Hello guyssss... ketemu lagi nih hehe.. kali ini masih sama yaitu tentang bentuk pengabdian UMM kepada masyarakat khususnya kota Malang. Nah, siapa sih yang gakenal sama kota malang? Kota tujuan destinasi wisata, kuliner, dll. Pastinya kalian butuh banget kan hotel buat nginep di malang.. nah aku punya nih referensi hotel yang pokoknya dabest lah dan terjangkau banget lah lokasinya.. kalo kalian pengen tahu, cuz yuk ke penjelasan di bawah ini.

                UMM INN merupakan hotel pendidikan pertama di Malang yang berlokasi di Jl. Raya Sengkaling No. 1 kelurahan Jetis kecamatan Mulyoagung kabupaten malang. Nah hotel ini itu punya fasilitas yang ga kalah lengkap juga pastinya seperti AC room, coffe shop, restaurant, wi-fi, shower & bathtub, live acoustic, 24 jam service room dan masih banyak layanan lainnya. Hotel ini memiliki total kamar sekitar 48 kamar yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar antara lain Standart, Superior, Deluxe, Junior Suite, Suite dan Extra Bed. Hotel UMM INN Malang juga bisa dijadikan tempat pertemuan untuk beragam acara seperti wisuda, konferensi, pesta hingga seminar.

                Nah gimana nih, tertarik enggak untuk nginep di hotel ini? Pokoknya hotel dabest lah di malang. Sekian penjelasanku kali ini, mohon maaf apabila ada kesalahan pengetikan atau kata yang kurang berkenan mohon dimaafkan, karena kesempurnaan hanya milik Allah SWT.

Wassalamualaikum wr.wb













Komentar

Postingan Populer